Kabar Daerah

Ansor Palangkaraya Silaturahmi dengan Para Habaib

Ansor Palangkaraya Silaturahmi dengan Para Habaib
Silaturahmi pengurus PC GP Ansor Palangkaraya dengan Habib Hamid Bin Ja'far Al Qadri. Foto: Dok.

ANSOR NEWS, PALANGKARAYA – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Palangkaraya mengadakan silaturahmi bersama habaib di sekretariat PC GP Ansor Palangkaraya, Jalan G. Obos X No 50, Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Rabu (9/9/2020)

Hadir pada kesempatan itu Habib Hamid Bin Ja'far Al Qadri dari Jakarta, Ketua PC GP Ansor Palangkaraya Achmad Noor Slamet, beberapa pengurus Ansor dan Banser Palangkaraya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan Ahlan wa Sahlan kepada Al Habib Hamid Bin Ja'far Al Qadri yang telah mau menyempatkan diri bersilaturahmi dengan PC GP Ansor Palangkaraya di sekretariat yang baru," ucap ketua PC GP Ansor Palangkaraya Achmad Noor Slamet.

"Silaturahmi ini adalah sebagai wujud kami menjaga para habaib dan ulama, karena salah satu tugas GP Ansor itu sendiri menjaga para Habaib dan Ulama. Kami juga mengharapkan keberkahan dan nasehat dalam menghadapi isu-isu yang beredar di media sosial saat ini," tuturnya.

Sementara itu, Habib Hamid Al Qadri berpesan kepada GP Ansor selalu mengedepankan akhlak dan ilmu dalam menghadapi isu-isu yang beredar.

"Dalam kondisi saat ini, kita harus selalu mengedepankan ilmu dan akhlak. Dan selalu menjalin silaturahmi kepada para tokoh masyarakat, ulama dan habaib yang ada, agar selalu terjalin ikatan antara ulama, habaib dan Ansor - Banser," pesannya

Untuk mengambil berkahnya, acara silaturahmi ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Habib Hamid Al Qadri, yang juga salah satu pengurus pusat Rijalul Ansor. (zah)