Kabar Daerah

Ansor Kobar Gelar Gowes Sambil Baksos

Ansor Kobar Gelar Gowes Sambil Baksos

ANSOR NEWS, PANGKALAN BUN - Pimpinan Cabang GP Ansor Kotawaringin Barat (Kobar) gelar Gowes, Minggu (6/9). Mengambil tema Gowes Ansor untuk Indonesia Sehat, kegiatan juga diisi bakti sosial. 

"Tetap olahraga supaya badan kita bugar, Patuhi protokoler kesehatan dengan tetap memakai masker dan jaga jarak," kata Ketua GP Ansor Kobar, M Abdul Malik. 
 
Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari belasan klub di Kotawaringin Barat. Untuk bakti sosial berupa penyerahan bantuan pembangunan 2 Masjid dan 2 musala. 

"Ajang gowes ini juga jadi wasilah silsturahmi langsung dalam suasana pandemi. Sambil terus kampanye adaptasi kebiasaan baru," katanya. 

Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Andi Kirana dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan GP Ansor Kobar. Dia juga berpesan di tengah pandemi semua komitmen menjaga kondusivitas. Terlebih kaitan akan digelarnya pilkada setempat.

"Tetap semangat GP Ansor Kobar, para goweser saya berharap bisa berkomitmen untuk mendukung pilkada damai agar pelaksanaan pilkada berjalan dengan baik sesuai harapan kita bersama," ujarnya. (zainal arifin/zah)