Kabar Dunia

Keluarga Besar NU Korsel Perkuat Konsolidasi dengan Silaturahmi

Keluarga Besar NU Korsel Perkuat Konsolidasi dengan Silaturahmi
Kebersamaan keluarga besar NU Korsel. Foto: Dok.

ANSOR NEWS, ANSAN – Keluarga Besar NU dan badan otonom (Banom NU) Korea Selatan memperkuat konsolidasi organisasi dengan menggelar silaturahmi. Kegiatan tersebut dikemas dengan santai dan diselingi makan siang bersama di basecamp Pagar Nusa, Ansan, Minggu (12/7/2020).

Silaturahmi dihadiri Ketua Tanfidziyah PCINU Korsel, Sekretaris GP Ansor, Komandan Banser, Ketua Lembaga Dakwah NU, Ketua Lembaga Takmir NU, Ketua Lesbumi, Ketua Media Online PCINU, dan Ketua Pagar Nusa.

Menurut Satkorcab Banser Korsel Sukeni mengatakan, kegiatan ini sejatinya dijadikan sebagai sarana mempererat silaturahmi para kader muda NU Korsel.

“Kegiatan ini untuk menjalin dan mempererat hubungan emosional para kader NU yang tersebar di beberapa banom,” jelas Sukeni.

Sementara, Ketua Tanfidziyah PCINU menambahkan, kegiatan-kegiatan yang dilakukan kader muda NU tersebut merupakan cerminan gairah menuju perubahan.

“Tentu saya sangat mendukung apa yang menjadi agenda banom NU ini. Karena, spirit yang dimiliki banom yang sebagian besar anak-anak muda akan melahirkan kreativitas yang membangun,” jelas Ali Nurahim.

Dia berharap ke depan banom NU Korsel memberikan warna tersendiri dalam melakukan kontribusi positif baik di dunia nyata maupun maya. (zah)