Kabar Daerah

Ansor Jateng Gelar Pelatihan Online Gratis

Ansor Jateng Gelar Pelatihan Online Gratis
Ilustrasi.

ANSOR NEWS, SEMARANG – Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Tengah menggandeng Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menggelar pelatihan untuk para kader GP Ansor dan masyarakat umum secara online. Pelatihan online gratis ini menghadirkan narasumber ahli yang sudah malang melintang di bidangnya.

“Pelatihan online ini untuk mendorong masyarakat berkreasi dan tetap produktif di tengah pandemi Covid-19. Pelatihan ini diharapkan mampu mengembangkan bakat untuk kemandirian ekonomi serta mencukupi kebutuhan pangan keluarga dan lingkungannya,” terang Sholahuddin Aly, Ketua PW GP Ansor Jateng.

Menurut dia, pelatihan ini akan berlangsung secara bertahap, dimulai Juli hingga November 2020. Untuk tahap pertama terdiri dari 12 tema yang dimulai Juli-September 2020.

Calon peserta dapat mendaftar hanya cukup Scan QR Code pada gambar atau mengunjungi https://ansorjateng.net/go/pelatihan-online/

Registrasi mulai H-6 tanggal pelatihan hingga H-2 pelaksanaan. Calon peserta yang lolos akan diberikan link akses maupun PIN ID Zoom Meeting melalui email. Maksimal 100 peserta tiap sesi per pelatihan.

Peserta yang aktif mengikuti proses pelatihan hingga akhir dan lolos tahap evaluasi akan mendapatkan e-Sertifikat. Bagi yang berminat mengikuti pelatihan online ini silakan menghubungi via WhatsApp: Aji (+62 856-4151-2295); Whiz (+62 877-3181-6095). (zah)