Humanitarian

GP Ansor dan Pemuda Katolik Galang Penyemprotan Disinfektan

GP Ansor dan Pemuda Katolik Galang Penyemprotan Disinfektan
Tim GP Ansor Nongsa, Banser dan Pemuda Katolik siap melakukan penyemprotan disinfektan.

ANSOR NEWS, BATAM – Semangat optimis untuk penanganan Covid-19 terus digalakkan berbagai kalangan masyarakat di Provinsi Kepri.

Sejumlah pemuda yang tergabung dalam beberapa organisasi keagamaan, seperti Gerakan Pemuda Ansor NU Kecamatan Nongsa, Pemuda Katolik dan dibantu Tim KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Satbrimob Polda Kepri melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan di berbagai tempat rumah ibadah dari Masjid, Gereja serta beberapa sekolah ya g berada di Kawasan kecamatan Nongsa, kota Batam.

Gerakan pemutusan mata rantai Penyebaran Pandemi Covid-19 yang di bangun dengan pemuda lintas agama itu diharapkan bisa menjadi stimulus Optimistisme bagi lainnya dalam menghadapi Pandemi.

"Semoga kerja sama ini terus terjalin dan bermanfaat untuk kita semua khususnya warga masyarakat pada umumnya," ujarnya, seperti dikutip tribunbatam, Minggu (5/4).

Kegiatan Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan pada Minggu (5/4) itu dimulai sekira pukul 08.00 WIB dengan menyasar kurang lebih 20 fasilitas umum seperti masjid, sekolah serta beberapa fasilitas Umum di perumahan yang ada di Kecamatan Nongsa Kota Batam. (*)